Tangerang Great Sale 2020 Banderol Diskon Besar-besaran

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (dua kanan) bersama istri (kanan),, mendatangi stand pada acara Tangerang Great Sale 2020.

    TANGERANG – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-27, Pemkot Tangerang membuka kegiatan Tangerang Great Sale (TGS) 2020, Kamis (13/2), di halaman Metropolis Town Square, Modernland, Tangerang.

    Acara tersebut sengaja dibuat sebagai ajang promosi bagi para pelaku usaha di Kota Tangerang. Mulai dari Usaha Kecil Menegah (UKM), industri rumahan hingga industri berskala luas.

    “Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Kota Tangerang ke-27. TGS ini adalah ajang bagi para pelaku usaha buat berpromosi,” kata Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Kamis (13/2), saat membuka acara TGS 2020.

    Sedikitnya, lebih dari 200 pelaku usaha memenuhi stand yang telah disediakan. Bahkan panitia menyedikan 40 stand gratis bagi para pelaku UKM.

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, pada sambutan pembukaan TGS 2020.

    Salah satu industri yang turut berpromosi adalah  Grand Soll Marina Hotel. Pelaku bisnis perhotelan yang menjalankan usahanya di wilayah Kecamatan Jatiuwung ini, menawarkan paket Promo Wedding dengan fasilitas bintang tiga.

    Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kota Tangerang Teddy Bayu Putra menerangkan, TGS menghadirkan diskon harga antara 27 hingga 50 persen.

    “Banyak pelaku usaha yang turut bergabung pada even ini. Mulai dari pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern, hingga toko pusat oleh-oleh,” jelas Teddy.

    Adapun produk yang dijual berupa pakaian, elektronik, digital printing, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, serta berbagai rpoduk lainnya.

    “Masyarakat bisa menikmati diskon menarik ini hingga 29 Februari mendatang. Namun untuk seremonial yang kami gelar di Metropolis ini, akan berlangsung hingga 16 Februari mendatang. Jadi jangan lewatkan buat menyerbu semua diskonnya,” ajak Teddy.

    Ia berharap kepada para pelaku usaha kecil menengah (UKM), agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran. Juga menjalin sinergisitas antara UKM dengan ritel modern dalam menstimulasikan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang. (rls/dens/tam)