TKD Prabowo – Gibran Kota Tangerang, Dukung Kemenangan Satu Putaran

    Pengukuhan TKD Kota Tangerang pasangan Prabowo –Gibran, Senin (27/11), di Hotel Narita, Cipondoh.

    TANGERANG   Tim Kampanye Daerah Wilayah Kota Tangerang (TKD) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menunjukkan kecepatan aksinya pada hari Senin 27 November 2023, dengan meresmikan Tim untuk kemenangan Prabowo-Gibran, koalisi Indonesia Maju satu putaran.

    Sebelumnya, pada  Sabtu (25/11), berkas administrasi telah diserahkan kepada KPU Kota Tangerang oleh Sekretaris TKD, Turidi Susanto, bersama tim partai koalisi Indonesia Maju di wilayah Kota Tangerang.

    Pelantikan tim hari ini dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany, dan Kordinator Kemenangan TKD Provinsi Banten, Andra Sony. Pengukuhan TKD Capres nomor urut 2 untuk Kota Tangerang dilaksanakan, Senin (27/11),  di Hotel Narita Tangerang.

    Ketua TKD terpilih, Sachrudin, akan memimpin TKD bersama 67 anggota lainnya untuk kampanye Pilpres 2024 mendatang. Peresmian TKD Kota Tangerang ditandai dengan pembacaan ikrar yang diikuti oleh puluhan peserta deklarasi lainnya.

    Poin-poin dalam ikrar tersebut adalah:

    1. TKD Kota Tangerang bersatu dalam cita-cita menjadikan Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas 2045.
    2. TKD Kota Tangerang menilai pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sebagai yang dapat mewujudkan cita-cita Indonesia Maju dan Emas 2045.
    3. TKD Kota Tangerang bertekad kuat dan sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

    Sachrudin menegaskan bahwa kampanye akan dijalankan dengan damai tanpa menyinggung pasangan lain, menjaga kondusifitas kampanye. Dia juga berkomitmen keras untuk menggunakan semua upaya demi mencapai kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

    “Kami berjanji akan mengkampanyekan Prabowo-Gibran dengan damai, tanpa menyinggung siapapun, menjaga kondusifitas dan bekerja keras bersama tim Kampanye Daerah yang berisikan 9 partai koalisi untuk mencapai tujuan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkapnya.

    Andra Sony menambahkan bahwa selain kampanye damai, mereka akan mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran, termasuk memberikan susu dan makan gratis bagi seluruh anak Indonesia. Dia juga menyampaikan optimisme mereka atas kemenangan satu putaran, mengingat prestasi Prabowo pada 2019 dengan suara terbanyak di Provinsi Banten, khususnya Kota Tangerang.

    “Kami tidak hanya melakukan kampanye damai, tetapi juga akan mensosialisasikan program kerja yang telah dibuat oleh Prabowo-Gibran, dan optimis yakin menang satu putaran,” ungkapnya.

    Perhelatan pemilu 2024 akan dimulai pada tanggal 28 November 2023, masa kampanye berlangsung hingga tanggal 10 Februari 2024. Pencoblosan legislatif dan presiden akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. (rls/dir)