IMG-20190816-WA0147
pelantikan-2

    KPU Kota Tangerang Raih Enam Penghargaan

    Enam penghargaan yang diraih KPU Kota Tangerang.

    TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang meraih enam penghargaan sekaligus, dari sebelas kategori penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Banten untuk KPU kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

    Penghargaan diserahkan pada 11 September, oleh KPU Provinsi Banten dalam acara Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 bersama KPU kabupaten/kota se-Provinsi Banten di Le Eminence Hotel Convention dan Resort.

    Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengatakan, semua prestasi yang telah diraih oleh KPU Kota Tangerang merupakan hasil dari kerja bersama yang baik dari seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, Sekretariat dan Badan Adhoc Pemilu 2019. 

    “Kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Relawan Demokrasi serta seluruh jajaran KPU Kota Tangerang. Yang telah bersama-sama memberikan kontribusi positif atas terselenggaranya pemilu serentak 2019. Sehingga dapat berjalan dengan kondusif dan lancar,” terang Syailendra, Jumat (13/9).

    Kesemuanya tadi tamba Syailendra, mampu menghantarkan KPU Kota Tangerang meraih enam kategori penghargaan (Award) dari KPU Provinsi Banten. “Penghargaan yang kami terima, tidak bisa dinilai dengan apapun. Tentunya ini merupakan sumbangsih yang kamu berikan untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujar Syailendra.

    Ia mengatakan, bila kerjasama yang baik merupakan modal utama dalam menggapai suatu tujuan.

    “Kerjasama yang baik sesama penyelenggara pemilu, merupakan suatu hal positif dan mampu menguatkan satu sama lain. Kemudian penghargaan ini, merupakan koreksi untuk KPU Kota Tangerang untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” tutur Syailendra.

    Penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Banten kepada KPU Kota Tangerang masing-masing peringkat satu terbaik kategori “Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019”

    Peringkat satu terbaik kategori “Kemudahan Akses Pemilih Disabilitas”. Peringkat dua Terbaik dalam kategori “Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan”

    Peringkat dua Terbaik kategori “Pertanggungjawaban Keuangan SPIP dan BMN”. Peringkat dua Terbaik dalam Kategori “Pengelolaan Badan Adhoc dan SIPP”. Terakhir, peringkat tiga terbaik kategori “Iklan Layanan Masyarakat (Kreatif dan Informatif)”. (*/tam)