IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Zaki Direkomendasi Nasdem

    Ahmed Zaki Iskandar

    JAKARTA – Bakal calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem, Rabu (6/9). Melalui rekomendasi itu, Zaki telah memenuhi syarat sebagai bakal calon Bupati yang telah mengantongi syarat minimal 20 persen kursi di DPRD.

    Zaki menerima langsung rekomendasi yang dikeluarkan oleh tim 7 DPP Partai Nasdem, di kator DPP Jalan Soeroso No 42 Gondangdia Jakarta Pusat. Kedatangan Zaki ke DPP Nasdem ini didampingi Wawan Iriawan selaku ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten dan diterima langsung oleh Taufik Basari, Willy Aditiya, Efendi Choiri dan Hermawi F Tasim selaku tim 7 DPP Partai Nasdem.

    “Ini rekomendasi ke dua yang saya terima setelah Partai Golkar. Kita tinggal menungu dari partai-partai lainnya,” ujar Ahmed Zaki Iskandar, usai menerima rekomendasi tadi siang.

    Ia berharap, dengan adanya rekomendasi dari Partai Nasdem ini, tetu saja secara aturan sudah mencukupi untuk maju sebagi bakal calon bupati Tangerang pada Pilkada 2018 . Hanya saja dirinya juga masih menunggu rekomendasi dari partai lain seperti dari PKB, PPP, PAN dan partai lainnya yang saat ini masih tahapan seleksi.

    “Kita tunggu saja dari partai-partai yang siap berkoalisi. Yang pasti Partai Golkar 7 dan Partai Nasdem 4, sudah cukup dan memenuhi syarat,” papar Zaki.

    Ketua DPW Partai Nadem Provinsi Baten Wawan Iriawan mengugkapkan, Partai Nasdem melihat Zaki Iskadar sebagai orang yang cukup berhasil membangun Kabupaten Tangerang. Untuk itulah, Partai Nasdem memberikan dukungan kepada Zaki Iskandar untuk melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Tangerang.

    “Bagamanapun juga Partai Nasdem itu sebagai partai gagasan, jadi memberikan syarat mutlak kepada calon bupati agar mensejahterakan rakyatnya,” ujar Wawan.

    Sementara itu Sekretaris tim 7 Penjaringan Kepala Daerah DPP Partai Nasdem Willy Aditiya mengungkapkan, Nasdem dalam memilih calon kepala daerah tentunya akan memilih pemenang. Sejauh ini di Kabupaten Tangerang baru melihat Zaki adalah orang yang mampu memimpin dan belum ada lawan politik yang mampu menandinginya.

    “Kami sebagai partai memberikan dukungan penuh kepada Zaki tanpa syarat, tanpa melihat visi dan misinya. Sebab Partai Nasdem melhat kemampuan Zaki dalam memipin daerah yang tujuan utamanya untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya. (put/net)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244